Hari, Jum'at 29 Novemeber kemarin, ada janjian ketemu Pembeli yangbaru pertama beli , yakni membeli Madu Herbal syamil untuk Anak,
Ketika saya sampaidi area Rumah Sakit, sekitar pukul 10 an pagi, saya SMS tidak ada respon, sy telpon tdk ada respon juga...
jadi perlu sabar dalam menunggu, kebetulan sebelumnya sudah diancer-anceri bahwa ia di bagaian laboratorium Kliniknya, jadi sama tunggu sekitar sana..
seteleh tanya pegawai "customer Service" menjawab yang kurang mengenakkan...akhirnya kutinggal jalan-jalan di seputar rumah sakit dengan tujuan mencari ATM Mandiri ..sebelu ketemuATAM..ternyat ada telpon dari nomor calonpembeli, ternyata yang telpon suaminya...karena HPnya tidak dibawa kerja (di RS),,
akhirnya disuruh tanya saja ke Laboran..
karena disana ada pintu masuk disamping CS..masuk saja..baru tanya CS di level kedua di dalam...dan mau dipertemukan ..ternyata kok ama...setelah saya menunggu sekitar lebih dari 15 menitan...
akhirnya kucoba menerobos pintu berikutnya area Laboratorium
akhirnya disuruh menunggu di luar (area CS level 2)
Ketika saya sampaidi area Rumah Sakit, sekitar pukul 10 an pagi, saya SMS tidak ada respon, sy telpon tdk ada respon juga...
jadi perlu sabar dalam menunggu, kebetulan sebelumnya sudah diancer-anceri bahwa ia di bagaian laboratorium Kliniknya, jadi sama tunggu sekitar sana..
seteleh tanya pegawai "customer Service" menjawab yang kurang mengenakkan...akhirnya kutinggal jalan-jalan di seputar rumah sakit dengan tujuan mencari ATM Mandiri ..sebelu ketemuATAM..ternyat ada telpon dari nomor calonpembeli, ternyata yang telpon suaminya...karena HPnya tidak dibawa kerja (di RS),,
akhirnya disuruh tanya saja ke Laboran..
karena disana ada pintu masuk disamping CS..masuk saja..baru tanya CS di level kedua di dalam...dan mau dipertemukan ..ternyata kok ama...setelah saya menunggu sekitar lebih dari 15 menitan...
akhirnya kucoba menerobos pintu berikutnya area Laboratorium
akhirnya disuruh menunggu di luar (area CS level 2)
Komentar
Posting Komentar